Foto Foto Dan Biodata Amanda Manopo Lengkap

Foto Foto Dan Biodata Amanda Manopo Lengkap seorang artis dan model asal Indonesia yang terlahir di Jakarta di tahun 1999 tepatnya pada tanggal 6 Desember , menyndang nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mulai diketahui oleh warga semenjak dia berperanan dalam film sinetron merupakan Ariel di Mermaid Love dan sebagai Nayla di film sinetron Cinta Sebening Embun.

Amanda manopo adalah aktris yang memiliki segudang talenta didunia entertiment. Amanda memulai kariernya dengan muncul di sejumlah iklan. disitulah amanda belajar berakting di depan camera. Ibaratnya belum senang dengan jadi bintang iklan, amanda coba masuk di dunia vokalis. Betul saja dia keluarkan singgel yang dengan judul Inikah Jatuh Cinta.

Tidak stop disana saja dia putuskan coba ke dunia seni akting. Sekarang namanya semakin dikenali oleh khalayak sejak menjadi bintang film sinetron, sebagai bintang film sinetron Hidayah ditahun 2012 yang dibuat oleh MD Entertainment. Waktu itu Manopo masih bermain sebagai aktris cilik. Tetapi karena banyak yang terpikat dengan kekuatan aktingnya, Amanda juga disodori bermacam jenis pekerjaan, dimulai dari mode, bintang iklan, sampai aktris film.

Sudah berperanan dalam banyak judul film sinetron, tetapi reputasi Amanda Manopo makin melesat saat dirinya memperoleh peranan sebagai Andin di film sinetron ikatan Cinta. Di sana dia bersaing akting dengan Arya Saloka. Walau namanya telah sukses jadi pesinetron kelas atas dan spektakuler, tetapi secara karakter, tidak ada perubahan di dalam diri Amanda Manopo yang tidak sombong. Bila keberhasilan yang dicapai Amanda Manopo di Ikatan Cinta, ialah dari hasil usaha keras dan tidak mengenal capek, dan karakternya yang selalu terima rintangan. Itu yang membuatnya suka ambil peranan yang berbeda dalam tiap project film sinetron.

Amanda Manopo
Biodata Amanda Manopo
Nama Lengkap:Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Panggung:Amanda Manopo
AgamaKristen Prostestan
ProfesiAktris, Penyanyi, Model Iklan
Tahun Aktif2005 – sekarang
Orang Tua

Ramon G Lugue (Ayah),

Henny Manopo Lugue (ibu)

Saudara KandungFelicia Angelica Manopo Lugue
Kekasih/PacarBilly Syahputra
Akun Twitter@amandamanopo
Akun Instagram@amandamanopo